Pandemi Corona Pukul Manchester City?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Kondisi finansial Manchester City pasca Pandemi Corona COVID-19 dalam ketidakpastian. Hal ini diungkapkan Manajer ManCity, Pep Guardiola, yang mungkin menangguhkan beberapa rencana transfer pemain.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sebelumnya, Guardiola disinyalir sedang fokus mencari pengganti Vincent Kompany yang pensiun pada musim lalu. Selain itu, ManCity juga harus mencari pengganti Leroy Sane yang bakal hengkang.

Baca: 7 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Burnley

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Namun, rencana transfer Guardiola untuk saat ini dalam ketidakpastian. Seperti diketahui, Pandemi Corona COVID-19 diyakini memukul finansial sejumlah klub. Tidak terkecuali ManCity.

"Saya tidak tahu apakah setelah Pandemi Corona kondisi klub berubah secara finansial. Kami akan mengetahuinya pada akhir musim ini," kata Guardiola seperti dilansir Skysports, Senin 21 Juni 2020.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Guardiola pun sudah mempersiapkan diri jika situasi klub tidak memungkinkan untuk merekrut bintang ternama. Menurutnya, hal seperti ini sudah biasa dia alami sebagai pelatih klub.

"Di semua klub yang pernah saya latih: Barcelona, Bayern Munich dan di sini, jika klub mengatakan 'kami tidak mampu membelinya', maka kami tidak akan membelinya," lanjutnya.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada ManCity dan Juventus

Lupakan Musim Ini, Guardiola Fokus untuk Premier League 2020/2021

ManCity Berpotensi Ketiban Sial Usai Liverpool Diimbangi Everton

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya