Klopp Simpan Kesedihan Saat Momen Bersejarah Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Liverpool mengakhiri penantian selama 30 tahun. Mereka berhasil kembali angkat piala.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mereka dipastikan menjadi juara Premier League musim ini setelah Manchester City digebuk Chelsea. Hasil yang bikin The Citizens tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin The Reds.

Laga Chelsea kontra ManCity disaksikan oleh para pemain, pelatih dan staf Liverpool. Mereka menyewa sebuah hotel dan menggelar nonton bareng.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat melakukan team talk di pinggir lapangan

Dan benar saja. Hasil sesuai yang diharapkan. Situasi pun pecah menjadi sebuah perayaan. Mereka langsung menggelar pesta kecil untuk merayakan keberhasilan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer Juergen Klopp menjadi salah satu yang paling bahagia. Dia meluapkan kegembiraan bersama anak-anak asuhnya.

Namun terungkap kalau sebelum merayakan gelar Liverpool, Klopp sempat menelepon istri serta anaknya untuk menyampaikan kabar bahagia. Cuma memang pada saat yang sama dia merasa sedih karena di detik-detik bersejarah tersebut, keluarganya tidak ada di sampingnya.

"Saya menelepon keluarga 10 detik sebelum pertandingan Chelsea berakhir. Saya bilang sayang mereka semua dan begitu juga sebaliknya," kata Klopp dikutip Mirror.

"Kita tidak bisa bersama, dan itu tidak enak. Tapi mau bagaimana lagi," sambung pria yang sempat menangani Borussia Dortmund itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya