Sir Alex Ferguson Tak Gengsi Kasih Selamat ke Liverpool

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Sikap sportif ditunjukkan oleh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Berstatus sebagai mantan manajer rival, Ferguson tak ragu untuk menyampaikan selamat atas keberhasilan Liverpool juara Premier League musim 2019/20.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tak langsung kepada manajer Liverpool, Juergen Klopp. Ferguson menyampaikan selamat kepada Liverpool lewat sang legenda, Kenny Dalglish.

Lewat pesan singkat, Ferguson menyampaikan selamat kepada Liverpool lewat Dalglish.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia menghubungi kami hanya untuk memberikan selamat lewat media yang modern. Anda yang merupakan generasi lawas, pasti mengerti seperti apa peta persaingan saat Fergie, Brian Kidd, Mike Summerbee, dan seluruh rekan-rekan yang berada di skuad yang sama, memberikan selamat kepada kami," ujar Dalglish dilansir Metro.

Menjadi spesial memang, karena sejak era Ferguson, MU selalu mampu unggul atas Liverpool. Tapi, peta persaingan kembali berubah ketika Ferguson pensiun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool berbalik menjadi kekuatan yang mengerikan dan selalu mampu mengangkangi MU.

"Sebuah pujian yang begitu tinggi. Anda berada di kompetisi dan berstatus rival. Tapi, dengan intelejensi tinggi, sikap murah hati muncul dan rela memberikan selamat kepada kami," kata Dalglish.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024