Kondisi Oezil dan Kolasinac Usai Lawan Begal, Dimainkan Lawan Burnley?

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

VIVA – Mesut Oezil dan Sead Kolasinac melewatkan debut Arsenal di Premier League 2019/2020. Dia tak dibawa manajer, Unai Emery ke Saint James Park, markas Newcastle United, Minggu 11 Agustus 2019.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Kedua pemain tersebut harus menjadi penonton lantaran insiden pembegalan yang dialami 28 Juli 2019 di pinggiran London. Skuat Arsenal meninggalkan Oezil dan Kolasinac atas alasan keamanan.

Selain itu, kedua pemain tersebut perlu mengembalikan kondisi mental dan masih berada dalam proses investigasi oleh polisi. Hampir 20 hari setelah kejadian tersebut, Emery mengatakan Oezil dan Kolasinac telah kembali bergabung dengan rekan-rekannya. 

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Mereka kembali berlatih dengan kami pada Selasa. Mesut tidak berlatih kemarin karena sakit, tapi dia berlatih hari ini (Jumat 16 Agustus 2019)," kata Emery, dikutip Sky Sports.

Emery tak menutup kemungkinan Oezil dan Kolasinac dapat dimainkan pada laga pekan kedua Premier League. Terdekat, The Gunners bakal menjamu Burnley di Stadion Emirates, Sabtu 17 Agustus 2019.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Mereka berdua opsi yang bagus. Mereka dalam kondisi yang sudah 100 persen. Saya akan mengambil keputusan jika mereka bisa bersama kami pada Sabtu, kami menanti hingga besok," ucapnya.

Arsenal berhasil meraih kemenangan di laga perdana Premier League musim ini. Namun, mereka dinilai belum maksimal karena hanya mampu mengalahkan Newcastle 1-0.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024