Aquilani Minta Lebih Banyak Waktu

VIVAnews - Gelandang Liverpool, Alberto Aquilani, meminta pengertian dari para penggemar Liverpool. Ia yakin kalau lebih banyak waktu yang diberikan, akan terlihat betapa baiknya permainan Aquilani setelah menjalani banyak pertandingan.

"Saya mengerti orang masih mempertanyakan apakah saya pemain yang layak didatangkan oleh Liverpool," kata Aquilani pada The Daily Post, Sabty 23 Januari 2010.

"Tapi saya butuh dinilai setelah memainkan beberapa pertandingan. Saya sudah merasa baikan soal kebugaranku saat ini. Walau hal itu perlu ditingkatkan," tegasnya..

Mantan pemain AS Roma ini memang jadi subjek pembicaraan sejak datang di awal musim 2009-2010. Sayangnya cedera membuat Aquilani tertunda tampil membela The Reds.

Debutnya baru terjadi pada akhir Oktober 2009 dalam partai melawan Arsenal di Emirates. Hal itu berlanjut hingga laga melawan Tottenham Hotspur pekan ini. Dalam partai itu, ia tampil cukup meyakinkan untuk kemenangan 2-0 The Reds atas Spurs.

Tapi bila dihitung dalam 12 penampilannya bersama The Reds, hanya sekali ia bermain penuh dari awal sampai akhir.

"Saya tahu sudah banyak hal dibicarakan dan ditulis soalku. Sejauh ini tanpa saya bisa membuktikan kemampuanku dalam pertandingan. Saya percaya hal itu akan segera dibuktikan, segera," janji Aquilani.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024