Arsenal Ajukan Penawaran untuk Gelandang Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA Arsenal mulai bergerak untuk mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer Januari 2020 dibuka. Salah satu incaran The Gunners adalah gelandang Real Madrid, Isco.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

Mengutip Sportsmole, manajer Arsenal, Unai Emery membutuhkan gelandang serang tambahan. Sosok Isco dianggapnya tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Untuk bisa mendapatkan Isco dari Madrid, Arsenal sudah menyiapkan dana. Mereka mengajukan penawaran pembuka di kisaran harga 40 juta euro Rp623 miliar.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Isco sendiri masih berjuang pulih total dari cedera yang dialaminya. Pemain berusia 27 tahun belum bisa dijadikan andalan oleh pelatih Zinedine Zidane di Madrid.

Di LaLiga musim ini, Isco baru bisa mencicipi tiga pertandingan. Di usia muda, tentu pemain ingin bisa terus bermain di setiap laga yang dilakoni timnya.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Bukan cuma Arsenal juga tertarik mendatangkan Isco. Mantan pemain Malaga tersebut sudah sejak lama jadi incaran tim Serie A, AC Milan.

Milan santer diberitakan mendekati Isco pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman. Namun tidak kunjung bisa meluluhkan hati Madrid.

Girona di LaLiga

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebanyak 23 klub sudah memastikan tiket ke League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub terbaik Eropa yang tampil di kompetisi ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024