Juventus Kasihan dengan MU, Kasih Harga Murah untuk Mandzukic

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dalam kondisi terpuruk. Mereka baru mengoleksi sembilan angka, dari delapan laga di Premier League 2019/2020. Akibatnya, Setan Merah terdampar di posisi ke-12 klasemen sementara. Poin MU, juga hanya berjarak dua angka dari tim yang berada di zona degradasi.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Situasi MU saat ini, menjadi start terburuk mereka dalam tiga puluh tahun terakhir di Premier League. Salah satu masalah yang menjadi penyebabnya adalah lini serang yang kurang produktif. Dari delapan laga, MU baru mencetak tujuh gol.

MU saat ini hanya memiliki tiga striker, setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas kemarin ke Inter Milan. Kini, yang tersissa adalah Marcus Rashford, Jese Linggard, dan Tahit Chong. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Untuk menyiasati kesulitan itu, MU mulai mencari penyerang untuk mereka rekrut pada bursa transfer musim dingin Januari tahun depan. Salah satunya adalah striker terbuang Juventus, Mario Mandzukic.

Gayung bersambut. Juve juga tidak akan menghalangi kepindahan striker 33 tahun tersebut. Dilansir Calciomercato, Juventus sudah menetapkan harga jual sang pemain untuk Setan Merah.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juve membanderol Mandzukic dengan harga 10 juta Euro saja atau Rp155 miliar. Harga murah ini, karena kontrak Mandzukic yang akan habis di 2021, dan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Setelah kembalinya Gonzalo Higuain dari masa peminjaman dan masuknya Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus, Mandzukic memang tak lagi mendapatkan tempat utama. Dia juga kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. (asp)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024