Ribut karena Liverpool Vs ManCity, Sterling Dicoret Timnas Inggris

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memutuskan untuk mencoret Raheem Sterling dari daftar skuat melawan Montenegro dalam kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat mendatang, 15 November 2019. Keputusan ini diambil, agar kondisi tim baik-baik saja.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Dikutip dari Sportsmail, Sterling terlibat kontak fisik dengan pemain lainnya, Joe Gomez, saat menjalani latihan hari pertama. Rekan-rekan setim lainnya, bahkan harus turun tangan untuk melerai.

Sterling dan Gomez berselisih, karena membicarakan pertandingan Liverpool melawan Manchester City di Anfield Stadium, sehari sebelumnya. Pada laga itu, The Reds menang dengan skor 3-1.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Tidak berselang lama dari ramainya pemberitaan itu, Southgate mengambil keputusan. Menurut dia, yang terbaik saat ini adalah mencoret Sterling dari daftar skuat melawan Montenegro.

"Kami telah mengambil keputusan tidak memasukkan Raheem untuk pertandingan melawan Montenegro pada hari Kamis," ujar Southgate, dikutip dari laman resmi Federasi Sepakbola Inggris (FA), Selasa 12 November 2019 WIB.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Salah satu tantangan dan kekuatan besar bagi kami adalah mampu memisahkan persaingan klub dari Timnas. Sayangnya, emosi dari pertandingan kemarin masih kental," tambahnya.

Southgate memastikan keputusan ini adalah yang terbaik bagi tim. Dia juga sudah meminta pertimbangan dari para pemain, sehingga masalah ini segera dilupakan dan fokus menatap pertandingan. (asp)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024