VIDEO: Gaya Sok Asyik Mourinho di Hari Pertama Latih Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Setelah resmi diangkat menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung memimpin latihan di Enfield Training Centre, Rabu 20 November 2019 waktu London. Gaya khas manajer berpaspor Portugal tampak dalam sebuah video yang diunggah media sosial resmi The Lilywhites.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Mourinho didapuk sebagai juru taktik Tottenham satu hari setelah Mauricio Pochettino dipecat. Setelah resmi memegang jabatan baru, eks manajer Chelsea dan Manchester United ini langsung memimpin sesi latihan Harry Kane cs. 

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram resmi Tottenham, manajer berusia 56 tahun tampak antusias memulai pekerjaan di klub barunya. Dalam video itu, Mourinho tampak berbincang dengan beberapa pemain Tottenham, semisal Dele Alli dan Kane.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Seperti yang diketahui, pria yang juga pernah menangani FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid, memang punya gaya yang khas. Meski baru hari pertama, Mourinho tampak sudah begitu akrab dengan para penggawa armada London Utara.

Tugas Mourinho jelas tak mudah. Sebab, ia dituntut untuk bisa mendongkrak posisi Tottenham yang saat ini terperosok di posisi 12 klasemen. Tottenham baru mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan awal Premier League musim ini. 

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Mourinho akan memulai tugas pertamanya saat mendampingi Tottenham dalam laga bertajuk London Derby kontra West Ham United. Tottenham akan melawat ke London Stadium, markas West Ham, dalam laga pekan ke-13 Premier League 2019/2020, Sabtu 23 November 2019.

>
Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024