Bos Pelit MU Kirim Ucapan Selamat Buat Mourinho

Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward (kiri) bersama Jose Mourinho
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Cerita terpilihnya Jose Mourinho sebagai manajer anyar Tottenham Hotspur masih belum habis. Manajer berpaspor Portugal ini mengungkap menerima ratusan pesan dari sejumlah rekan, termasuk dari petinggi klub-klub yang pernah ditanganinya, salah satunya bos Manchester United, Ed Woodward.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setelah hampir satu tahun menganggur pasca dipecat manajemen Setan Merah, Mourinho akhirnya kembali menangani tim. Mantan pelatih FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini resmi ditunjuk menjadi suksesor Mauricio Pochettino di klub asal London Utara itu.

Setelah resmi menjabat posisi baru, Mourinho menyebut menerima 700 pesan dari rekan-rekannya termasuk dari perwakilan klub yang pernah ditanganinya. Dalam kesempatan ini, pria berusia  56 tahun meminta maaf tak bisa membalas satu per satu pesan yang dikirimkan kepadanya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dari sejumlah pesan yang masuk, Mourinho menyebut dua sosok petinggi MU, Richard Arnold (Direktur Pelaksana MU), dan Ed Woodward (Vice Chairman MU). Dikatakan Mourinho, Arnold dan Woodward adalah orang-orang pertama yang mengirimkan pesan ucapan selamat kepadanya.

"Saya menerima banyak pesan dari semua orang, dari mana pun (dari mantan klub saya). Mungkin saya meminta maaf karena tidak bisa menjawab 500 pesan itu. Saya memiliki 700 (pesan), tetapi hanya menjawab 200 dari semuanya," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tetapi, itu sangat membuat penasaran untuk melihatnya, dari klub terakhir saya, banyak orang menunjukkan rasa hormat dan empati. Itu sangat luar biasa. Semuanya luar biasa. Yang pertama dari Richard Arnold. Yang ketiga, keempat, atau kelima, adalah Ed Woodward. Dan, mereka adalah bos saya," katanya.

Mourinho akan memulai tugas perdananya bersama armada The Lilywhites saat menghadapi West Ham United. Tottenham akan melawat ke London Stadium, markas The Hammers, dalam laga pekan ke-13 Premier League 2019/2020, Sabtu 23 November 2019.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022