Pogba Cedera Lagi, Apes atau Akal-akalan?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Hubungan Paul Pogba dengan Manchester United kembali memburuk. Dia dinyatakan mengalami cedera lagi.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Pada laga melawan Arsenal kemarin, Rabu 1 Januari 2020, Pogba tidak terlihat. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan dia mengalami masalah pada ankle.

Diketahui sepanjang musim ini Pogba hampir tidak pernah bermain buat MU. Dia mengalami cedera sejak awal musim.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Beberapa waktu, Pogba sempat pulih. Tapi belakangan dia kembali dibekap problem yang sama. Kemudian banyak pihak curiga bahwa situasi itu hanya akal-akalan sang pemain saja karena sudah tidak betah di Old Trafford.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Solksjaer pun kini mulai mengungkap kegelisahan tentang Pogba. Usai kalah dari Arsenal, dia pun membahas tentang bintang Prancis tersebut yang kemungkinan menjalani operasi karena cederanya.

"Dia disarankan oleh orang terdekat untuk menjalani operasi dan dia akan melakukan itu. Mungkin Pogba absen tiga atau empat bulan," kata Solskjaer dikutip The Sun.

Ekspresi kecewa manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Yang menarik dari ucapan Solskjaer, menurutnya sesuai pemeriksaan tim dokter MU, tidak ada yang benar-benar serius dari kondisi Pogba. "Kami sudah melakukan scan, tidak ada masalah besar," tegasnya.

Pogba pada akhir pekan kemarin diketahui tampil dalam sebuah laga amal. Dia bermain bersama suadaranya. Namun usai dari sana, dia dikabarkan mengalami  cedera hingga akhirnya absen melawan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya