Kane Bakal Absen Lama, Spurs Sepakat Boyong Bomber Seret Gol Milan

Krzysztof Piatek
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham Hotspur dipaksa putar otak setelah Harry Kane didiagnosa cedera hamstring dan harus absen lama. The Lilywhites pun bergerak mencari pengganti yang sepadan untuk mengisi posisi Kane.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Satu nama yang menjadi target dari manajemen Spurs adalah bomber AC Milan, Krzysztof Piatek. Dan kabar terbaru menyebutkan jika Rossoneri dan Tottenham sudah sepakat soal transfer penyerang asal Polandia itu.

Dikutip The Sun, Tottenham memutuskan untuk menebus Piatek secara permanen pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka batal meminjamnya lebih dulu dan baru ditebus pada musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Kubu London Utara itu bersedia membayar £28 juta atau setara Rp506 miliar secara total. Rinciannya, £24 juta menjadi biaya yang dibayarkan dan £4 juta sebagai bonus.

Rencananya, eks striker Genoa itu akan dikontrak selama 3,5 tahun. Dan proses pemeriksaan medis akan dihelat dalam 48 jam ke depan.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Sebenarnya, tak ada yang salah dengan keputusan memboyong Piatek. Dia cukup produktif dalam enam bulan pertamanya membela Rossoneri dengan menciptakan 11 gol dari 21 laga di semua kompetisi.

Hanya saja, torehan golnya langsung menurun drastis sejak awal musim ini. Dia seakan kehilangan ketajamannya dan baru menciptakan empat gol dari 17 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi. (ren)

Para pemain Timnas Polandia

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Timnas Polandia sukses memenangkan laga uji coba jelang Piala Dunia 2022.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2022