Chelsea Vs Arsenal, Lampard Waspadai Efek Kedatangan Arteta

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Laga panas bakal tersaji dalam lanjutan Premier League, yang mempertemukan Chelsea melawan Arsenal, pada Rabu 22 Januari 2020 dini hari WIB. Duel bertajuk derby London ini bakal digelar di Stamford Bridge.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Jelang laga tersebut, Arsenal bertekad menuntaskan dendam atas kekalahan 1-2 dari Chelsea pada 29 Desember 2019. Saat itu, The Gunners sempat unggul lebih dulu sebelum The Blues bangkit pada babak kedua.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyadari betul bahwa Arsenal di bawah arahan Mikel Arteta berambisi keras meraih kemenangan. Terlebih, sejak ditangani Arteta, Arsenal baru menang sekali dalam lima pertandingan terakhir Premier League.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Lampard pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Arsenal. Sebab, laga derby London akan dijadikan momen yang pas bagi Arsenal untuk meraih kemenangan kedua di Premier League.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

"Liga ini sangat kompetitif. Saya tahu mereka adalah tim yang bagus dengan pemain berkualitas. Ada perubahan ketika Mikel Arteta datang. Jadi, kami harus waspada dan menampilkan yang terbaik,” ujar Frank Lampard, dikutip dari BBC, Selasa 21 Januari 2020.

"Efek kedatangannya sangat cepat. Kami sudah merasakan hal itu ketika pertama kali menghadapi mereka. Arteta adalah pelatih yang bagus dan dia akan mendapat momennya," katanya.

Chelsea memang patut waspada terhadap Arsenal. Apalagi, dalam lima laga kandang terakhir di Premier League, Chelsea hanya bisa menang dua kali dan sisanya kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya