Guardiola Khawatir Rekor Poin ManCity Berpotensi Dipecahkan Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meyakini tak ada yang mustahil dalam sepakbola. Hal itu ia ucapkan terkait peluang Liverpool yang punya potensi untuk memecahkan rekor poin milik ManCity. 

Siang terik dan Malam Hujan Indikasi Akhir Musim Transisi, Menurut BRIN

The Reds belum terkalahkan di Premier League musim ini. Skuat besutan Juergen Klopp itu sudah meraih 22 kemenangan dan satu imbang dari 23 laga dengan koleksi 67 poin. 

Liverpool sedang berada di jalur yang positif untuk memecahkan rekor 100 poin di Premier League milik ManCity. The Citizens melakukan hal tersebut pada musim 2017/18.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Pemain Liverpool saat menghadapi Everton di Piala FA

Menurut Guardiola, konsistensi Liverpool saat ini membuat Mohamed Salah punya potensi untuk memecahkan rekor timnya. Terlebih, Liverpool terlihat semakin sulit untuk dikalahkan pada Premier League musim ini. 

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Ya, (Liverpool pecahkan rekor) bisa terjadi. Rekor yang kami miliki bisa saja dipecahkan. Kami memecahkannya ketika seseorang mengatakan kami tidak bisa, dan cepat atau lambat itu akan pecah lagi," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Sejarah berbicara dengan jelas tentang itu. Tidak mudah mengalahkan Liverpool, mereka telah menemukan cara untuk memenangkan pertandingan," ujar manajer asal Spanyol itu. (ren)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024