Sebentar Lagi Main, Klopp Malah Tak Tahu Lawan Liverpool di Piala FA

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Raksasa Premier League, Liverpool bakal bertandang ke Montgomery Waters Meadow untuk menghadapi Shrewsbury Town, di babak keempat Piala FA, Senin dini hari WIB, 27 Januari 2020.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Namun masalahnya, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku sama sekali tak mengetahui kekuatan calon lawannya itu. Klopp hanya berharap para pemainnya mampu tampil seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Ya, pertarungangan Liverpool kontra Shrewsbury Town memang bagai bumi dan langit. Sebab, Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League. 

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

The Reds bahkan belum terkalahkan. Dari 23 laga, Liverpool meraih 22 kemenangan dan sekali imbang. Total, Liverpool mengoleksi poin 67. Sementara Shrewsbury Town berkompetisi di League One atau setara divisi ketiga di persepakbolaan Inggris.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Tim besutan Sam Ricketts itu lolos ke babak keempat setelah menyingkirkan tim divisi dua Bristol City. Usai mengimbangi Bristol 1-1 di kandang lawan, Shrewsbury memenangi partai replay di kandang sendiri dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal bek Aaron Pierre.

"Mereka adalah tim dari divisi rendah dan merupakan keuntungan bisa bermain di kandang, itu sudah pasti. Semoga saja lapangannnya bagus, saya tidak tahu apapun lagi soal yang lain. Jadi kita lihat saja nanti. Semoga para pemain bisa tampil bagus," kata Klopp dalam laman resmi klub.

Meski demikian, Klopp menegaskan para pemainnya untuk tidak meremehkan lawan. Menurutnya, sebagai tim di berada di kasta lebih rendah, Shrewsbury Town pastinya memiliki motivasi untuk membuat kejutan. Apalagi, Shrewsbury Town bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Tentu saja laga akan sulit. Itulah sisi positifnya Piala FA. Shrewsbury lolos usai melewati laga sulit juga. Sejak mereka lolos, mereka tahu bahwa kami akan menjadi lawan mereka, dan mereka pasti akan menyulitkan kami," ucap Klopp. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya