Demi Gabung ke MU, Odion Ighalo Rela Gajinya Dipotong

Bomber Manchester United, Odion Ighalo.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Kejutan terjadi di detik akhir bursa transfer musim dingin, Januari 2020. Mantan bomber Watford, Odion Ighalo kembali menjajal Premier League dengan bergabung bersama Manchester United.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Ighalo didapatkan MU dengan status pinjaman dari klub Liga Super China (CSL), Shanghai Shenhua. Pemain asal Nigeria ini sangat senang berkostum Setan Merah, meski harus menerima pemotongan gaji. Gajinya di MU lebih rendah dibandingkan di Shanghai Shenhua.

"Sejak jam 11 malam ada dokumen, negosiasi, dan untuk kesepakatan pinjaman. Jadi, kami berbicara dan tim lain menelepon Shanghai, menginginkan saya. Tapi, saya bilang ke agen saya, inilah yang saya inginkan. Saya ingin ke sini (MU)," kata Ighalo pada MUTV.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Agen saya bilang, 'Gajimu bakal dipotong kalau ke MU'. Saya bilang, 'Saya tak peduli. Buat kesepakatan ini jadi kenyataan. Saya ingin bergabung dengan MU. Saya tak peduli berapa gaji saya yang dipotong," sambung pemain 30 tahun ini.

Ighalo kemungkinan bakal mendapatkan tempat di MU. Seyan Merah sedang krisis striker setelah Marcus Rashford cedera.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

"Saya sangat senang. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan," kata Ighalo.

"Semua orang yang mengenal saya, termasuk di Nigeria, saat saya bermain di Watford, teman saya tahu bahwa saya cinta MU. Saya mendukung mereka," lanjutnya.
 

Lapangan Tiananmen, China.

China di Asia: Kehadiran Rentenir di Negara-negara Berkembang

Investasi China yang menyamar sebagai lender of last resort disinyalir telah terbukti merugikan seluruh Asia, bahkan sub-kawasan tertentu di benua ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024