Gerah Kena Hujan Kritik, Kepa Rela Potong Gaji Demi Tinggalkan Chelsea

Kiper Spanyol dan Chelsea, Kepa Arrizabalaga.
Sumber :
  • www.instagram.com/kepaarrizabalaga

VIVA – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, baru-baru ini dikabarkan menyerah dalam melanjutkan karier di Inggris. Kiper asal Spanyol itu dilaporkan rela potong gaji demi keluar dari Stamford Bridge.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kepa, yang didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2018 silam, dinilai gagal menampilkan performa yang sesuai dengan harganya. Ya, kiper 25 tahun itu saat ini merupakan kiper termahal dunia lantaran ditebus dengan mahar 80 juta euro.

Sayangnya, dua musim membela Chelsea tak membuat kariernya membaik. Justru, dia lebih sering mendapat kecaman karena kerap membuat blunder.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Total, Kepa kebobolan sebanyak 47 gol dari 33 penampilannya musim ini di Premier League. Menjadikan Chelsea sebagai klub yang paling banyak kebobolan di antara klub penghuni 10 besar lainnya.

Terbaru, Kepa tampil buruk ketika The Blues dilibas Liverpool dengan skor 3-5. Hujan kritik yang menerpa membuatnya gerah dan ingin segera meninggalkan London dan kembali ke kampung halaman.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip The Sun, Kepa kini sedang dikaitkan dengan Sevilla dan Atletico Madrid. Namun, gaji yang mencapai £150 ribu per pekan masih jadi ganjalan bagi para klub peminatnya.

Sadar gajinya ketinggian, Kepa rela memotong bayarannya agar bisa secepatnya kembali ke Spanyol. Sejauh ini, Sevilla dilaporkan jadi klub terdepan yang bakal menjadi pelabuhan terbarunya.

Namun, dia juga dikabarkan bakal berlabuh ke Atletico Madrid. Pasalnya, Kepa bakal dimasukkan dalam kesepakatan pembelian Jan Oblak.

Baca juga

Kejutan, Chelsea Mau Gantikan Kepa dengan Kiper Klub Papan Tengah EPL

Chelsea Terus Bekerja Wujudkan Megaproyek, Kiper Barca jadi Buruan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya