MU Menang Lelang 11 Jam Demi Bintang Ajax, Barca dan Madrid Kalah

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Manchester United selangkah lagi merekrut gelandang serang andalan Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Mereka jadi yang terdepan setelah mengalahkan klub-klub pesaing dalam lelang 11 jam untuk Van de Beek.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dalam hitungan hari, MU akan melengkapi transfer Van de Beek. Uang sebesar £40 juta atau setara Rp781 miliar, bakal dikeluarkan MU demi mendatangkan pria 23 tahun tersebut.

Setan Merah berhasil memenangkan perburuan Van de Beek setelah bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Van de Beek sebenarnya juga diincar oleh Barcelona dan Real Madrid.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, dua raksasa Spanyol itu sama sekali tak mengajukan penawaran resmi kepada Ajax.
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek

Dilansir Daily Mirror, Van de Beek telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun bersama MU. Ada klausul tambahan durasi ekstra selama 12 bulan yang disematkan MU di dalam kontraknya.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Ada dua tokoh penting yang membuat MU mendapatkan Van de Beek. Selain manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kepala Negosiator Matt Judge, juga bermain dalam urusan nilai hingga durasi kontrak yang membuat Van de Beek serta Ajax kepincut.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024