Hati-hati Chelsea, Liverpool Punya 2 Senjata Mematikan

Mohamed Salah dan manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/liverpool

VIVA – Chelsea wajib hati-hati saat melakoni laga menghadapi Liverpool di pekan kedua Premier League, akhir pekan ini. Sebab The Reds punya dua senjata mematikan yang siap membombardir pertahanan The Blues. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dua senjata itu adalah Mohamed Salah dan Sadio Mane. Dilansir Soccerway, Mane dan Salah cukup sering menyarangkan gol ke gawang Chelsea. 

Bomber Liverpool, Sadio Mane, rayakan gol bersama rekan-rekannya

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah selama berseragam The Reds sudah membobol gawang Si Biru sebanyak dua kali. Dan sebelumnya saat dia masih berseragam Basel, pemain asal Mesir ini tercatat membobol gawang Chelsea sebanyak tiga kali. Totalnya ada lima gol. 

Jumlah yang sama dimiliki Sadio Mane, selama membela The Reds, Mane total sudah menyumbangkan tiga gol. Dua gol lain didapat saat dia masih menjadi bagian dari Southampton. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Baca juga: Gawat, Liverpool Dapat Teror Mematikan dari Bintang Baru Chelsea

Dengan catatan tersebut, bukan tidak mungkin Liverpool bakal membuat repot lini pertahanan The Blues nantinya. 

Sebelumnya di pekan perdana Premier League, Liverpool dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan. The Blues berhasil mengatasi Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1. Sedangkan Liverpool susah payah mengalahkan jawara Championship musim lalu, Leeds United dengan skor 4-3. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya