Gasak Burnley, Leicester Puncaki Klasemen Premier League

Pemain Leicester City rayakan gol ke gawang Burnley.
Sumber :
  • /twitter.com/LCFC

VIVA – Leicester City melanjutkan tren positif mereka di Premier League musim 2020/21. Tim besutan Brendan Rodgers ini menekuk Burnley 4-2 di King Power Stadium, Senin dini hari WIB, 21 September 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kemenangan Leicester ini tak diraih dengan mudah. Gawang The Foxes yang dikawal Kasper Schmeichel bobol lebih dulu di menit 10. Chris Wood memanfaatkan kesalahan dari James Justin sebelum menceploskan bola.

Leicester menyamakan kedudukan di menit 20. Umpan matang Timothy Castagne dilesaikan Harvey Barnes dengan sempurna.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di menit 50, Leicester membalikkan skor. Tendangan Timothy Castagne berbelok arah setelah mengenai Erik Pieters. Pieters dianggap mencetak gol bunuh diri.

(Baca juga: Diwarnai 2 Penalti, Leicester Menang Mudah Atas Tim Promosi)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Leicester semakin di atas angin di menit 61. James Justin mencatatkan namanya di papan skor. Ini merupakan gol perdana Justin di Premier League.

Laga semakin menarik di menit 73. Burnley kembali membuka asa setelah Jimmy Dunne membobol gawang Leicester.

Namun, di menit 79 Leicester kembali menjauh. Kali ini, Dennis Praet mencetak gol spektakular dari luar kotak penalti.

Skor 4-2 untuk kemenangan Leicester bertahan hingga laga usai. The Foxes memimpin klasemen Premier League dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka unggul selisih gol dari Everton, Arsenal, Liverpool, dan Crystal Palace yang mengumpulkan poin sama.

Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel, Timothy Castagne, Wilfried Ndidi, Caglar Soyuncu, James Justin, Nampalys Mendy, Ayoze Perez (James Maddison 63'), Youri Tielemans, Dennis Praet (Marc Albrighton 83’), Harvey Barnes (Wes Morgan 90’), Jamie Vardy.

Burnley: Nick Pope, Charlie Taylor, Jimmy Dunne, Kevin Long, Phil Bardsley, Robert Brady (Erik Pieters 40'), Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Jay Rodriguez (Matej Vydra 70'), Chris Wood.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya