Aktor Deadpool Ryan Reynolds Merambah Sepakbola Inggris

Ryan Reynolds.
Sumber :
  • Instagram @vancityreynolds

VIVA – Aktor film Deadpool, Ryan Reynolds mulai merambah sepakbola. Dia sedang dalam upaya membeli saham klub kasta kelima sepakbola Inggris, Wrexham AFC.

Tragis, Manchester United Dipecundangi Wrexham

Dikutip dari laman resmi klub, pengambilan suara untuk menjual saham klub telah dilakukan. Mayoritas setuju jika ada investor baru yang datang.

Baca juga: Gol Bunuh Diri Bantu Arsenal ke 16 Besar Piala Liga Inggris

Chelsea Vs Wrexham, Awal Menjanjikan The Blues

"Seperti yang dikonfirmasi pagi ini, 97,5 persen (1.223 anggota) memberikan suara untuk mendukung resolusi," demikian pernyataan resminya.

Dari hasi ini, perwakilan klub sekarang akan bertemu dengan Reynolds. Dia tak sendiri, karena ada Rob McElhenney sebagai rekannya.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

McElhenney juga bagian dari dunia film Amerika Serikat. Dia pernah menjadi aktor, sutradara, produser, dan juga penulis skenario.

"Pada waktunya, McElhenney dan Reynolds akan mengedepankan visi mereka untuk Wrexham AFC dan proposal bagi anggota untuk memberi suara pada rapat umum khusus yang kedua."

Dikutip dari BBC, dana yang dibutuhkan untuk mengakuisisi Wrexham mencapai 2 juta poundsterling (Rp37,4 miliar). Berasal dari Wales, sejak 2011, saham mereka dimiliki oleh para pendukung sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya