Chelsea Vs Wrexham, Awal Menjanjikan The Blues

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

Inggris – Chelsea mendapatkan hasil bagus saat uji coba pramusim melawan Wrexham di Kenan Memorial Stadium, Kamis 20 Juli 2023. Tim berjuluk The Blues menang 5-0.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Ian Maatsen menyumbangkan gol untuk Chelsea pada menit ketiga dan 42. Kemudian ditambah oleh Conor Gallagher, Christopher Nkunku, dan Ben Chilwell pada babak kedua.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino senang dengan apa yang dihasilkan anak asuhnya. Baginya ini adalah cara yang bagus dalam memulai proses pramusim.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Chelsea vs Wrexham

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

"Saya pikir ini adalah bagian dari proses untuk belajar dengan cara yang ingin kami mainkan. Tentu saja membangun kondisi fisik juga. Saya senang dengan performa tim," kata Pochettino, dikutip dari laman resmi klub.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Juru taktik asal Argentina itu ingin anak asuhnya bisa kembali mendapatkan perasaan positif dari agenda pramusim yang mereka jalani. Itu adalah hal penting sebelum memulai musim.

Fokus Pochettino adalah membawa para pemainnya dalam tingkatan level yang sama. Mereka perlu itu sebagai modal bersaing di tingkat tertinggi kompetisi.

"Saya pikir hal yang paling penting sekarang adalah mendapatkan perasaan positif dan mulai bermain lagi setelah liburan," tutur Pochettino.

"Semua pemain datang di level yang berbeda dan sekarang adalah tentang menempatkan mereka semua di level yang sama untuk coba bersaing musim ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Pochettino memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk turun bermain. Ini adalah momen yang tepat melihat siapa yang pantas dia promosikan.

"Senang memberi kesempatan untuk melihat semua pemain muda agar mereka dapat menunjukkan kualitasnya. Penting bagi mereka dan bagi kami untuk memiliki penilaian yang nyata," tutur Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya