Liverpool sudah Identifikasi Calon Pengganti Henderson dan Fabinho

Pemain Liverpool, Jordan Henderson rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan tertarik dengan gelandang Crystal Palace Cheick Doucoure sebagai pemain yang berpotensi mengisi pos di lini tengah.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dilansir dari The Athletic, Rabu, Liverpool tertarik untuk memboyong Cheick Doucoure menuju Stadion Anfield untuk menggantikan posisi Fabinho dan Jordan Henderson.

Crystal Palace saat ini mematok harga Doucoure dengan nilai hampir mirip dengan gelandang Southampton Romeo Lavia yaitu 50 juta poundsterling.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Doucoure, gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan Crystal Palace ke Stadion Selhurst Park pada bursa transfer musim lalu dari Lens dengan mahar mencapai 26 juta poundsterling.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Selama berseragam Crystal Palace, Doucoure telah tampil sebanyak 34 pertandingan. Saat ini, Crystal Palace telah mendatangkan gelandang asal Kolombia Jefferson Lerma untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan pemain timnas Mali itu.

Sementara itu, dua gelandang Liverpool Fabinho dan Jordan Henderson berpotensi meninggalkan klub.

Fabinho dirumorkan bakal menuju klub Liga Arab Al Ittihad yang telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling. Ia juga tidak ikut dalam skuad Liverpool saat menjalani tur pramusim menuju Jerman.

Sementara Jordan Henderson juga tengah ditawar oleh klub Liga Arab Al Ettifaq yang dilatih Steven Gerrard dengan tawaran gaji fantastis sebesar 700.000 poundsterling per pekan.
 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya