Rooney Puji Arsenal Rekrut Declan Rice: Dia Pemain Fantastis

Declan Rice Resmi ke Arsenal
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

London – Legenda Timnas Inggris, Wayne Rooney percaya Declan Rice adalah 'rekrutan besar' untuk Arsenal dan telah mendukung gelandang tersebut untuk menjadi kapten masa depan bagi tim Mikel Arteta

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Rice adalah target lini tengah teratas Arteta untuk jendela transfer musim panas dan Arsenal akhirnya menyelesaikan rekor kesepakatan £ 105 juta mereka dengan West Ham akhir pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu diharapkan menjadi kunci di jantung lini tengah Arsenal dan Rooney bersikeras bahwa Arteta telah menargetkan pemain yang tepat untuk memperkuat timnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya pikir dia adalah rekrutan besar untuk Arsenal. Dia pemain fantastis dengan mentalitas hebat dan muda," kata Rooney, dilansir Mirror.

'Arsenal memiliki pemain di puncak permainannya dan saya pikir dia akan membawa karakter hebat di ruang ganti.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

“Dia bisa menjadi kapten Arsenal. Dia adalah pemain yang dibutuhkan Arsenal dan mereka pasti memiliki pemain top," sambungnya.

Arsenal finis lima poin di belakang juara Liga Premier Manchester City musim lalu dan Rooney yakin tim Arteta akan membuat pasukan Pep Guardiola semakin dekat musim ini.

'Saya pikir mereka menjalani musim yang fantastis. Itu adalah langkah besar dan rekrutan yang mereka buat sangat besar untuk memulai dan menantang City," kata Rooney.

"Saya pikir Liverpool, Chelsea dan mudah-mudahan Man United akan lebih baik. Arsenal telah membuat beberapa rekrutan hebat dan mereka akan bersaing lagi," tegasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya