Amad Traore, Bocah Atalanta Alternatif MU Usai Gagal Boyong Sancho

Amad Traore
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United menuntaskan sejumlah pembelian di ujung bursa transfer. Namun dari semuanya, yang paling mengejutkan adalah keputusan memboyong Amad Traore.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Nama pemain 18 tahun ini tidak pernah disebut sama sekali. Namun mendadak MU berani membayarnya dengan tebusan mencapai 40 juta euro.

Baca juga: Cavani Bakal Jadi Guru Para Pemain Muda MU

Laporan Football Italia, Amad digaet dengan biaya 25 juta euro, serta bonus 15 juta euro. Cuma yang bersangkutan baru akan berlabuh di Old Trafford pada Januari 2021 mendatang karena masalah izin kerja. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sudah pasti banyak yang mempertanyakan siapa sosok Amad?

Dia merupakan pemain Atalanta yang baru tiga kali turun membela skuad utama. Dalam debutnya melawan Udinese pada Oktober 2019 lalu, dia langsung mencetak gol.

Merupakan pemain asal Pantai Gading, Amad digadang-gadang punya prospek masa depan cerah. Dia merupakan pemain yang berposisi sebagai winger dengan skill kecepatan serta kelincahan sehingga bisa melakukan pentrasi ke jantung pertahanan langsung.

Amad Traore

Diyakini sosok seperti ini yang diinginkan MU untuk menyempurnakan skuadnya. Bisa dikatakan juga Amad merupakan alternatif setelah ‘Setan Merah’ gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya