Guardiola Bidik Bomber 20 Tahun Ini jadi Penerus Aguero di ManCity

Pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero.
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City dikabarkan mengincar striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain Norwegia itu diharapkan bisa menjadi suksesor striker veteran The Citizens, Sergio Aguero yang berpeluang hengkang akhir musim ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Tidak butuh waktu lama buat beradaptasi, Haaaland tampil gemilang bersama Dortmund di Bundesliga sejak ia tiba pada Januari 2020 lalu. Dia juga terus dipercaya di tingkat internasional bersama Timnas Norwegia.

Baca: Parah, ManCity Mau Buang Aguero Demi Messi

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 12 Oktober 2020, manajer ManCity, Pep Guardiola merupakan penggemar berat Haaland. Dan Guardiola dikabarkan telah berbicara dengan manajemen klub tentang merekrut pemain berusia 20 tahun itu.

Guardiola sangat berhasrat mengontrak pemain tersebut untuk menggantikan Sergio Aguero. Pasalnya, Aguero disinyalir akan kembali ke Argentina di akhir musim. Tak heran jika Guardiola bergerak cepat mencari pengganti Aguero.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Haaland sendiri berpeluang besar memilih ke ManCity. Sebab, ManCity bukan klub yang asing buat keluarga Haaland. Ayah Haaland, Alf-Inge, diketahui juga pernah bermain untuk ManCity selama kariernya sebagai pemain.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024