Senjata Baru Arsenal Bakal Kagetkan ManCity

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal bersiap untuk menghadapi laga berat kontra Manchester City di ajang Premier League pada 17 Oktober 2020. Jelang duel tersebut ada wejangan yang diberikan oleh mantan pemain The Gunners, Kevin Campbell.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Campbell berharap Arsenal bisa menunjukkan taringnya dengan membuat ManCity terkapar. Untuk itu dia memberikan saran kepada sang manajer, Mikel Arteta untuk menyiapkan senjata rahasia. 

Baca juga: Bangganya Wenger Dua Kali Tolak Madrid dan Ibrahimovic

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dia adalah si pemain baru, Thomas Partey. Menurutnya pemain ini bisa memberikan warna baru di skema permainan Meriam London dan bukan tidak mungkin bisa membuat kewalahan ManCity. 

"Apa yang harus Arsenal lakukan? Tentu berharap pada Thomas Partey sebagai gelandang. Itu akan melindungi pemain belakangnya, khususnya tiga bek mereka," kata Campbell, seperti dilansir Metro. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Duel antara Manchester City vs Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris 2020/2021

"Saya pikir Arteta akan memainkan tiga pemain belakang dan bermain dengan sayap-sayap cepatnya," lanjut dia.

Partey sendiri menjadi rekrutan anyar Arsenal di deadline day. Dia ditebus dengan mahar 45 juta poundsterling dari Atletico Madrid. 

Tercatat di musim lalu, Partey tampil di 35 pertandingan di ajang LaLiga dan mencetak 3 gol. Dan di Liga Champions, pemain asal Ghana ini tampil di 8 laga dan mencetak satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya