Everton Menanti Rekor Mengerikan Lawan Liverpool

Pemain Everton, Gylfi Thor Sigurdsson.
Sumber :
  • instagram.com/gylfisig23

VIVA – Everton sedang menunggu rekor ajaib yang akan dipecahkan pada akhir pekan ini. Yaitu rekor yang terakhir kali dicetak pada tahun 1938/1939, rekor apakah itu?

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Ya, Sabtu 17 Oktober 2020 menjadi hari spesial untuk Merseyside Blue. Mereka dijadwalkan berduel dengan musuh sekotanya, Liverpool di ajang Premier League. 

Baca juga: Sadio Mane dan Thiago Jadi Suntikan Bertenaga Liverpool Jelang Derby

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Selain itu, mereka juga dinanti rekor mengerikan jika bisa meraih tiga poin penuh. Yaitu rekor lima kemenangan beruntun di laga pembuka Premier League. Dilansir opta, Everton terakhir kali melakukan itu pada musim 1938/1939. 

Untuk diketahui performa Merseyside Blue di awal musim 2020/2021 memang mengesankan. Empat laga dibabatnya dengan kemenangan, Tottenham Hotspur menjadi korban pertama di awal musim.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Spurs takluk 0-1, selanjutnya West Bromwich yang dikalahkan 2-5, ada juga Crystal Palace yang kalah 1-2 selanjutnya Brighton & Hove Albion yang dikalahkan 4-2. 

Dua bintang Liverpool, Mohamed Salah dan Thiago Alcantara

Menghadapi Liverpool bukan tugas mudah bagi Everton. Dilansir Soccerway, Everton punya rapor buruk dengan Sadio Mane cs. 

Dari 5 pertemuan terakhir dengan The Reds, Everton tidak pernah menang dengan rincian tiga kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya