Senjata Maut Liverpool Bernama Sadio Mane, Bisa Buat Everton Menderita

Penyerang Liverpool Sadio Mane saat mengontrol bola di laga kontra Everton
Sumber :
  • This Is Anfield

VIVA – Liverpool patut bergembira jelang duel dengan Everton di lanjutan ajang Premier League. Pasalnya sang bintang, Sadio Mane kemungkinan besar bisa tampil dan siap membombardir pertahanan The Toffees. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mane sempat dinyatakan menderita COVID-19 beberapa waktu lalu. Dia akhirnya absen di laga kontra Aston Villa beberapa hari lalu, hasilnya The Reds harus mendapat kenyataan pahit kalah telak 2-7. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 2 Derby Panas hingga ManCity-Arsenal

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kini pemain asal Senegal itu dinyatakan pulih. Publik Anfield tentu berharap besar pada sosok andalan lini depan Liverpool tersebut. 

Performa impresif Mane faktanya banyak membantu Liverpool meraih kemenangan. Di musim lalu, dilansir Soccerway, Mane berhasil mencetak 18 gol dari 35 pertandingan di ajang Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Winger Liverpool, Sadio Mane

Kesangarannya berlanjut di musim ini, di mana dia sudah mencetak 3 gol dari 3 laga. Mane sendiri menyebut sudah tidak sabar menanti duel dengan tajuk derby Merseyside tersebut. 

"Saya bersemangat untuk bermain dengan rekan-rekan dan mencoba memenangkan pertandingan lagi," kata Mane, seperti dilansir Liverpoolecho.com. 

Untuk diketahui Liverpool sementara berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 9 poin dari 4 laga. Sedangkan Everton di posisi puncak dengan 12 poin dari 4 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya