Sheffield Vs Manchester City: Peluang Besar Dongkrak Posisi

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang Porto
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City kembali bertanding dalam laga lanjutan Premier League. Malam nanti, Sabtu 31 Oktober 2020, mereka akan bertamu ke Bramall Lane, kandang Sheffield United.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Diunggulkan, itu sudah pasti. ManCity diyakini bakalan mampu mengalahkan tuan rumah.

Banyak faktor yang mendukung. Dan yang sudah jelas adalah faktor komposisi tim. Bisa dikatakan ini adalah duel tak imbang. The Citizens punya banyak pemain top. Sedangkan Sheffield hanya dihuni para penggawa gurem.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Bagi ManCity, kemenangan di kandang Sheffield amat penting. Mereka butuh poin maksimal guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Diketahui tim asuhan Pep Guardiola baru mendulang delapan poin dalam lima laga. Mereka berada di peringkat 13.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Photo :
  • twitter.com/ManCity

Hasil apik di Liga Champions pada tengah pekan merupakan modal bagus bagi ManCity menghadapi pertandingan nanti. Mereka bisa lebih percaya diri bermain di markas musuh.

Tidak ada problem besar dari skuad ManCity. Hanya pemain yang sebelumnya sudah absen masih belum bisa tampil, yakni Sergio Aguero, Fernandinho dan Benjamin Mendy.

Buat Sheffield, mereka berharap bisa memberikan perlawanan berarti bagi ManCity. Untung-untung tim promosi tersebut sanggup membuat kejutan dengan meraih kemenangan perdananya di kompetisi musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya