5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Sheffield United

Sheffield United vs Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Inggris - Arsenal berhasil meraih kemenangan besar atas Sheffield United dengan skor 6-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Bramall Lane pada Selasa dini hari tadi, 5 Maret 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Keenam gol Arsenal, masing-masing dibukukan Martin Odegaard (5'), Jayden Bogle (13'), Gabriel Martinelli (15'), Kai Havertz (25'), Declan Rice (39) dan Ben White (58'). Berikut beberapa fakta menarik duel Sheffield United vs Arsenal:

1. Torehan Apik Arsenal

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Kemenangan atas Sheffield United memastikan Arsenal memperpanjang torehan apiknya. The Gunners berhasil meraih lima kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Selain itu juga, kini Arsenal berada di peringkat ketiga dengan 61 poin hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen dan satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

2. Kai Havertz Terbaik

Pemain Arsenal, Kai Havertz rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Kai Havertz mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan tunggal Arsenal. Pemain asal Jerman itu terlihat beberapa kali menciptakan peluang, alhasil ia sukses mencetak satu gol dan satu assist. Atas penampilan gemilangnya, Kai Havertz terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Arsenal vs Sheffield United

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Arsenal memiliki torehan luar biasa saat berjumpa dengan Sheffield United. Skuad asuhan Mikel Arteta berhasil meraih lima kemenangan dalam lima pertemuan terakhir termasuk laga dini hari tadi.

4. Catatan Buruk Sheffield United

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Kekalahan atas Arsenal membuat Sheffield United memperpanjang catatan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Sheffield United berada di dasar klasemen dengan 13 poin.

5. Jayden Bogle Ciptakan Gol Bunuh Diri

Salah satu gol kemenangan Arsenal tidak lepas dari kesalahan pemain belakang Sheffield United yaitu Jayden Bogle. Pemain asal Inggris itu melakukan gol bunuh diri ketika salah mengantisipasi bola hingga masuk ke gawangnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya