Arsenal Dibuat Pusing Peraturan, Pemain Terancam Banyak Nganggur

Omar Rekik latihan bersama Servette
Sumber :
  • instagram.com/omarrekik

Inggris – Arsenal dibuat pusing peraturan Liga Swiss. Pemainnya, Omar Rekik yang dipinjamkan ke Servette terlambat untuk didaftarkan ke kompetisi. Situasi ini tentu akan buruk bagi sang pemain.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Arsenal meminjamkan bek asal Tunisia tersebut ke Servette pada Januari 2024. Akan tetapi, klub gagal untuk mendaftarkannya sebagai pemain baru sesuai tenggat waktu yang ditetapkan.

Pejabat Liga Swiss telah mengumumkan jika Rekik tidak bisa dimainkan di kompetisi musim ini. Akan jadi sia-sia jika dia terus berada di sana, tapi tak bermain di level kompetitif.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Mengutip Tribal Football, nama Rekik terdaftar di Liga Europa sebagai pemain Servette. Dia bisa saja ikut di babak gugur Liga Konferensi Eropa, tempat klub bermain sekarang.

Omar Rekik latihan bersama Arsenal

Photo :
  • instagram.com/omarrekik
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Akan tetapi jumlah pertandingan yang akan dimainkan bakal sedikit. Belum lagi jika nantinya Servette tersingkir dari babak gugur Liga Konferensi Eropa.

Kemungkinan terbesar yang bisa dilakukan Arsenal adalah memanggil pulang Rekik ketimbang membiarkannya tanpa kepastian di klub pinjaman.

Rekik dibeli Arsenal dari Hertha Berlin pada 2021 untuk masuk skuad U-21. Tapi dia lebih sering dipinjamkan oleh tim berjuluk The Gunners.

Terakhir dia dipinjamkan Arsenal ke Wigan Athletic yang mentas di League One. Tapi pada Januari 2024 ini masa peminjamannya habis, lalu Servette datang mengajukan proposal untuk meminjamnya hingga musim 2023/2024 berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya