Gareth Bale, Ban Serep yang Berkilau di Tottenham Hotspur

Gareth Bale
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan melawan Brighton & Hove Albion yang berlangsung di Tottenham Stadium dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB 2 November 2020 dengan skor 2-1. 

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dua gol Spurs diciptakan oleh Harry Kane dan Gareth Bale. Hasil ini membuat Spurs menduduki rangking dua klasemen sementara.

Ada hal menarik dari sosok Bale. Meski ia hanya bermain sebagai pemain cadangan, namun Bale menunjukkan ketajamannya.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Sejak bergabung dengan Spurs dan bekerja di bawah Jose Mourinho, Bale hanya bermain 158 menit. Namun, 20 menitnya sebagai pemain pengganti melawan Brighton adalah yang terbaik, 

Mourinho pun bicara arti penting Bale di skuatnya. Meski hanya ban serep tapi Bale mendapatkan tempat penting di hati fans dan tim.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

"Dia mencetak gol Untuk gol kemenangan, yang merupakan perasaan yang luar biasa bagi tim, untuk dia dan untuk para penggemar, kami terus berjuang dan kami berada dalam posisi yang baik di klasemen," kata Mourinho dikutip dari Marca.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024