Gawat, 2 Pemain Liverpool Terancam Absen saat Lawan Leicester City

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • IG Liverpool

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Kloop dibuat semakin pusing jelang pertandingan melawan Leicester City. Liverpool akan menjamu Liecester pada, Sabtu, 21 November mendatang di Anfield Stadium, dalam laga lanjutan Premier League. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Alisson Becker dan Roberto Firmino kemungkinan akan absen saat melawan Leicester. Hal ini dikarenakan, rekan setim keduanya di Timnas Brasil, Gabriel Menino dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19. 

Alisson dan Firmino bergabung dengan Timnas Brasil untuk melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Venezuela dan Uruguay akan menjadi lawan Brasil. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Kedua pemain tersebut kemungkinan harus menjalani masa isolasi selama 14 hari. Dan tentu saja absen saat Liverpool bertemu Leicester. 

Photo :
  • Twitter/@LFC
Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Baca juga: Krisis, Liverpool Mau Rekrut Bek Pengangguran

Hal ini menambah daftar panjang absennya pemain Liverpool. Sebelumnya Klopp sudah kehilangan, Virgil van Dijk, Trent-Alexander Arnold dan Joe Gomez yang mengalami cedera. 

Bahkan untuk Joe Gomez dan Van Dijk kemungkinan bisa absen sampai akhir musim 2020/2021, karena memang cederanya cukup parah. 

Namun pernyataan dari Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar bisa cukup melegakan bagi Klopp. 

"Saat menjalani test COVID-19 kemarin, Gabriel Menino positif terpapar. Sedangkan pemain lainnya hasilnya negatif. Hari Senin, saat semua pemain tiba sudah menjalani test dan hasilnya negatif," kata Lasmar. 

"Kami sudah menghubungi bagian medis di Palmeiras. Pemain tersebut tidak memiliki gejala, dan sudah menjalani isolasi dan tidak melanjutkan ke pemusatan latihan. Kami akan kembali menjalani test setelah melakukan perjalanan dari Uruguay," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya