Pesan Joe Gomez kepada Suporter Liverpool

Bek Liverpool, Joe Gomez
Sumber :
  • Instagram/@joegomez5

VIVA – Joe Gomez telah menjalani operasi akibat cedera lutut pada Jumat 13 November 2020. Cedera tersebut dia dapatkan saat berlatih bersama Timnas Inggris.

Liverpool Musim Ini Bukan Kaleng-kaleng

Bek milik klub Liverpool itu mengaku sudah tinggal menjalani masa pemulihan. Namun prosesnya tentu akan memakan waktu panjang.

Kabar cedera Joe Gomez sempat membuat pendukung Liverpool panik. Sebabnya, sebelum dia sudah ada dua pemain belakang The Reds yang cedera, yakni Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold.

Liverpool Dibikin Pusing karena 2 Pemain Jadi Incaran Al Ittihad

"Jalan menuju pemulihan sudah dimulai. Saya telah berada di sini sebelumnya, saya tahu apa yang diperlukan dan saya akan kembali dengan lebih baik dan kuat dibanding sebelumnya," kata Joe Gomez, dikutip dari Twitter pribadinya,

"Saya jelas kecewa, tapi ini adalah bagian dari rencana Tuhan, dan saya percaya semuanya terjadi karena suatu alasan," imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

The Reds Tragis, Ini 5 Fakta Menarik Duel Liverpool vs Real Madrid

Ketika kabar cedera Joe Gomez tersebar, banyak pula dukungan yang diberikan kepadanya. Diharapkan cederanya tidak berlangsung lama dan bisa segera merumput kembali.

Dia membaca dan merasakan langsung dukungan yang diberikan. Ucapan terima kasih disampaikan, dan dia memastikan bakal terus membantu pemain Liverpool dengan segala cara yang bisa dilakukan.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas harapan baik dan dukungan. Saya fokus pada pemulihan sembari mendukung teman-teman di Liverpool dengan segala cara yang saya bisa," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya