Kondisi Terkini Mohamed Salah Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sejak muncul pertama kali pada Desember 2019, COVID-19 masih menjadi permasalaha utama yang dihadapi oleh hampir semua negara di dunia. Hal tersebut tentunya memengaruhi beberapa aspek, termasuk di antaranya adalah sepakbola.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Seperti diketahui, kompetisi musim 2019/2020 sempat terhenti selama kurang lebih tiga bulan ebelu akhirnya kembali dilanjutkan pada bulan Juni. Kini, kompetisi 2020/2021 memang sudah berjalan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat para pemain bebas dari ancaman virus Corona. Terakhir, bintang Liverpool, Mohamed Salah, dinyatakan positif mengidap COVID-19 saat tengah membela Timnas Mesir pada jeda internasional.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Photo :
  • thisanfield.com

Sempat bungkam selama beberapa waktu, Salah akhirnya buka suara. Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan kondisi terkininya usai dinyatakan positif COVID-19 dan berharap akan bisa kembali merumput secepatnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua yang sudah memberikan dukungan dan mendoakan saya agar cepat kembali pulih. Saya merasa percaya driia dan yakin akan bisa kembali ke lapangan hijau secepatnya," tulis Salah di akun Twitter pribadinya, Rabu 18 November 2020.

Meski telah menjalani isolasi secara mandiri, Salah tampaknya belum bisa memperkuat Liverpool sesegera mungkin. Ia pun dipastikan akan absen ketika The Reds menghadapi tantangan Leicester City dalam lanjutan pertandingan Premier League, pada Senin 23 November 2020, dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya