8 Anak Bau Kencur Ketiban Rejeki Darurat Bek Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memantau para pemain akademi berlatih
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool dihadapkan pada situasi sulit jelang duel melawan Leicester City, akhir pekan nanti, di King Power Stadium. Mereka masih dipusingkan dengan krisis bek yang melanda.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Andy Robertson, Fabinho, Rhys Williams, dan Jordan Henderson, memang mulai pulih dan kemungkinan besar bisa main. Tapi, ketiganya belum tentu fit dan berlaga sejak menit awal.

Kondisi serupa dialami oleh Trent Alexander-Arnold yang sudah makin memuaskan perkembangannya. Virgil van Dijk dan Joe Gomez dipastikan tak bisa main karena cederanya parah.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, akhirnya mengambil inisiatif memanggil delapan pemain akademi demi memecahkan krisis ini.

Tiga dari delapan pemain itu, berposisikan sebagai kiper, Vitezslav Jaros, Marcelo Pitaluga, dan Jakub Ojrzynsk, jaga-jaga kalau ada yang cedera.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Photo :
  • Sky Sports

Sementara lainnya adalah Leighton Clarkson, Jacke Cain, Billy Koumetio, Luis Longstaff, dan Paul Glatzel.

Koumetio jadi salah satu sorotan. Selain posisinya sebagai bek, Koutemio cukup bersinar selama masa pramusim.

Klopp juga cukup terkesima dengan kualitas Koutemio. Dia merasa, pemain berdarah Prancis itu perlu diberikan jam terbang lebih tinggi.

"Billy bermain dengan kualitas super, mengontrol bola begitu prima, dan mengumpan dengan tepat. Hanya saja, dia perlu belajar lebih banyak," terang Klopp dilansir Daily Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya