Mukjizat Van Dijk, Sudah Latihan Ringan di Liverpool

Bek Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kabar bagus menghampiri Liverpool terkait kondisi bek tengah andalannya, Virgil van Dijk. Kondisinya makin menjanjikan bahkan Van Dijk sudah berlatih secara ringan bersama Liverpool.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Van Dijk awalnya diprediksi baru bisa berlatih secara ringan setidaknya akhir Desember 2020 atau Januari 2021. Tapi, perkembangan fisik Van Dijk begitu baik.

Proses rehabilitasinya begitu cepat dan sudah memasuki fase akhir. Ahli cedera lutut yang mendampingi Van Dijk, telah menyusun program latihan untuknya.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir Daily Mail, meski sudah menjalani sejumlah latihan ringan, belum diketahui kapan Van Dijk bisa kembali berlatih bersama tim utama atau main di laga resmi.

Photo :
  • Daily Mirror
Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Tapi, setidaknya ini jadi angin segar bagi Liverpool yang dilanda krisis lini belakang. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memang pusing karena banyak pemain belakangnya yang cedera.

Cuma Joel Matip yang fit dan bisa dimainkan di laga melawan Leicester City, akhir pekan nanti. Joe Gomez, Fabinho, Trent Alexander-Arnold, kemungkinan besar tak main karena masih dalam masa perawatan.

Andy Robertson yang sempat cedera kemungkinan sudah bisa berlaga karena kondisinya kian menjanjikan. Klopp kemungkinan besar bakal memainkan pemain-pemain muda untuk mengisi pos yang kosong di jantung pertahanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya