Komentar Frank Lampard Lihat Mason Mount Moncer

Pemain Chelsea, Mason Mount.
Sumber :
  • Twitter/Mason Mount

VIVA – Belakangan sosok Mason Mount jadi perbincangan hangat sepakbola Inggris. Dia merupakan salah satu gelandang yang tampil menonjol untuk The Three Lions pada jeda internasional terakhir.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mount mulai menemukan permainan terbaiknya dalam pasukan Gareth Southgate. Meski tidak banyak mencetak gol, tapi secara keseluruhan penampilannya memukau.

Mount tampil di setiap pertandingan Inggris selama dua pekan. Pelatih Chelsea, Frank Lampard pun buka suara soal performa anak asuhnya itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dia membuat umpan tajam yang sangat efisien dan bersih, dia menekan serta pemain lini tengah mana pun yang pernah saya tangani atau bermain bersama," ujar Lampard dikutip dari Daily Mail, Senin 23 November 2020. 

Lampard membantah bahwa bukan karena alasan dari akademi Chelsea ia menganggap Mount berbeda. Namun karena memang bakat yang dimiliki membuat Mount mulai bersinar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Setiap individu berbeda. Saya pikir itu tidak selalu karena dia berasal dari akademi,'' ungkapnya.

Antony saat Manchester United melawan Crystal Palace

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Manchester United takluk 0-4 saat melawat ke Sellhurst Park, markas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024