Frank Lampard Sebut Christian Pulisic Masih Berproses

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Penyerang Chelsea, Christian Pulisic telah sembuh dari cedera hamstring. Namun, manajer Chelsea, Frank Lampard pun menyatakan, akan memaksimalkan potensi Pulisic meski saat ini masih terus berproses. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Lampard akan membawa Pulisic saat Chelsea bertandang ke markas Everton dalam lanjutan laga Premier League. Pertandingan akan berlangsung di Goodison Park, Minggu, 13 Desember 2020 dini hari WIB. 

Pulisic mengalami cedera saat Cheslea bertemu Burnley 31 Oktober 2020 lalu. Cedera hamstring dari Pulisic memang tidak terlalu parah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya harus menemukan cara yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari Pulisic secara teratur dan konsisten," kata Lampard dikutip dari Skysport. 

Lampard mengakui, klub telah bekerja keras untuk membantu pemulihan cedera hamstring yang dialami oleh Pulisic. Chelsea ingin membantu pemain berusia 22 tahun tersebut lebih berkembang di Stampford Bridge. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

"Pulisic mengalami sedikit masalah di pertandingan melawan Leeds United, salah satunya hamstring. Tapi ia sudah berlatih secara normal," tambah manajer asal Inggris tersebut. 

Pada pertandingan melawan Leeds, Pulisic ikut menyumbangkan satu gol. Chelsea meraih kemenangan 3-1 di laga tersebut.

"Pulisic masih dalam proses. Kami tahu kemampuannya dan sangat jelas telah ia perlihatkan saat pertandingan melawan Leeds pekan lalu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya