Fakta Memilukan Arsenal Usai Ditumbangkan Everton

Duel Everton vs Arsenal.
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal semakin menunjukkan keterpurukan di ajang Premier League 2020/2021. Pada pertandingan melawan Everton, di Goodison Park, Minggu 20 Desember 2020, dini hari WIB, The Gunners menyerah dengan skor 1-2.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hasil itu membuat Arsenal tertahan di urutan ke-15 dengan koleksi 14 poin dari 14 laga. Selain itu, hasil melawan Everton memperpanjang rekor tak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir di Premier League.

Catatan itu tentunya sangat memilukan bagi klub sebesar Arsenal. Dilansir Opta dan berbagai sumber lain, berikut kami sajikan deretan fakta memilukan Arsenal usai ditumbangkan Everton.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

1. Dari 14 pertandingan yang telah dilakoni Arsenal di Premier League musim ini, mereka hanya mengumpulkan 14 poin. Catatan itu merupakan yang terburuk sejak musim 1974/1975.

2. Arsenal secara beruntun tak mampu meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir Premier League musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

3. Arsenal belum mencetak gol dari permainan terbuka dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. Dua gol yang lahir di pertandingan tandang semuanya dicetak melalui tendangan penalti.

4. Sejauh ini, Arsenal menjadi tim yang paling banyak mencetak gol bunuh diri. Mereka sudah menciptakan tiga gol bunuh diri di Premier League musim ini, yang dibuat oleh Bukayo Saka, Pierre Emerick Aubameyang, dan Rob Holding.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024