Tak Ada Jalan Lain, Arsenal Harus Kalahkan Chelsea

Duel Arsenal vs Chelsea.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Arsenal harus segera bangkit. Tim berjuluk The Gunners wajib tampil semaksimal mungkin guna bisa mengalahkan Chelsea saat bentrok di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 27 Desember 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Berada di urutan ke-15 dengan koleksi 14 hasil dari 14 pertandingan bukanlah hasil bagus. Skuad asuhan Mikel Arteta baru mengoleksi empat kemenangan. Mereka dua kali imbang dan delapan kali kalah.

Arteta menilai anak asuhnya harus segera bangkit. Apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini tak boleh hancur berantakan karena hasil buruk di awal musim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam diri para pemain, dilihat Arteta masih ada api semangat untuk bisa tampil maksimal di setiap pertandingan. Energi yang mesti dicurahkan semuanya ketika mereka berada di atas lapangan.

"Kami harus mencari cara yang lain, tapi saya harus mengatakan para pemain benar-benar memberi antusiasme dan energi yang besar agar apa yang telah kami bangun tidak hilang. Semua itu membutuhkan banyak energi karena kami kalah di beberapa pertandingan," ujar Arteta, dikutip dari laman resmi klub.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tak ada jalan lain menurut Arteta untuk bisa memperbaiki penampilan ke depan. Andai bisa menang melawan Chelsea, dia yakin momentum kebangkitan akan datang.

"Obat terbaik untuk sekarang ini, lebih dari apapun yang terjadi di luar kami, adalah menang melawan Chelsea," tutur juru taktik asal Spanol tersebut.

Mengalahkan Chelsea bukanlah tugas mudah bagi Arsenal. Sebab, The Blues saat ini juga sedang mengincar posisi empat besar. Mereka bersaing dengan Everton, Manchester United, dan Leicester City yang selisih poinnya tidak jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya