Manchester City Terancam Kehilangan Jimatnya Kevin De Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne
Sumber :
  • Premier League

VIVA – Manchester City terancam kehilangan playmaker andalannya, Kevin De Bruyne. Proposal perpanjangan kontrak yang diajukan ManCity, ditolak mentah-mentah oleh De Bruyne atas satu alasan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Nilai dalam kontrak baru yang diajukan, De Bruyne tak puas. Dia merasa segala macam upayanya yang keras demi mendongkrak prestasi ManCity, tak dihargai.

Maka dari itu, dilansir The Times, De Bruyne tanpa ragu menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan ManCity. Ini merupakan proposal pertama yang diajukan ManCity. Bukan tak mungkin, dengan penolakan ini kubu The Citizens bakal mengajukan tawaran baru kepada pria 29 tahun tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Photo :
  • instagram

Kehadiran De Bruyne memang sangat sentral di ManCity. Karena De Bruyne, lini depan ManCity menjadi mengerikan. Gaya mainnya juga cocok dengan hampir semua manajer yang pernah didatangkan ManCity, terutama Pep Guardiola.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jadi, tak ada alasan bagi ManCity untuk memberikannya kontrak baru, meski kontraknya baru berakhir di 2023 nanti.

Memang, kontrak De Bruyne baru hangus dua tahun lagi. Tapi, ManCity juga harus ambil langkah cerdas, mengingat banyak klub yang mau menggaet De Bruyne.

Real Madrid jadi salah satu klub yang berminat mendatangkan De Bruyne. Sudah sejak lama, mereka memantau perkembangan De Bruyne di Etihad Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya