Brendan Rodgers Ingin Pemain Leicester City Punya Mental Besar

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Instagram/@lcfc

VIVA – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers meminta anak asuhnya untuk memiliki mental yang besar untuk bisa mempermalukan tim besar. Leicester akan memuncaki klasemen jika mereka mampu mengalahkan Chelsea di Premier League

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pertandingan akan berlangsung di King Power Stadium, Rabu, 20 Januari 2021 dini hari WIB. The Foxes saat ini berada di posisi ketiga dengan meraih 35 poin. 

Leicester tertinggal dua angka dari Manchester United yang saat ini memuncaki klasemen. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Rodgers sangat memahami bagaimana mendapatkan tekanan yang luar biasa ketika mengelola klub besar. Sebelumnya Rodgers pernah menjadi manajer di Liverpool dan Glasgow Celtic. 

"Kami sedang dalam perlombaan, kami sedang bersaing dan kami secara konsisten berada di sana. Kami sangat menikmati tantangan tersebut," kata Rodgers dikutip dari Dailymail. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Harapannya mungkin tidak akan sama seperti saat berada di Liverpool atau Leicester, yang merupakan tim besar. Tapi yang coba saya lakukan sejak hari pertama adalah, agar merasakan tekanan yang sama saat tampil," tambahnya. 

Photo :
  • lcfc.com

Baca juga: Leicester City Vs Chelsea, Laga dengan Misi yang Berbeda

Menurut Rodgers, ia cukup memahami jika anggaran timnya tidak sebesar enam klub besar di Premier League. Namun, Rodgers selalu mendorong timnya untuk berkembang. 

"Para penggemar Leicester cukup realistis, tetapi klub menunjukkan ketika mereka meraih gelar Premier League musim 2015/2016, bahwa segalanya mungkin. Dan rasa realistis tersebut tidak menghentikan kami untuk bermimpi," jelasnya. 

"Saya senang dengan kompetisi ini, dan semoga tahun ini kami bisa menunjukkam bahwa kami berkembang dan terus maju," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya