Tottenham Vs Liverpool, Mourinho: Klopp Bukan Teman Saya

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut Juergen Klopp bukanlah temannya. Ucapan itu ia sampaikan jelang duel lanjutan Premier League Tottenham vs Liverpool, Jumat dini hari WIB, 29 Januari 2021.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Mourinho mengungkapkan, alasannya tak menganggap Klopp sebagai teman lantaran mereka jarang menghabiskan waktu berdua. Selama ini, mereka hanya bertemu sesaat sebelum dan sesudah pertandingan saja.

"Saya bukan teman Jurgen karena saya tidak pernah punya waktu bersama Jurgen. Ketika Anda mengenal orang itu dengan baik, Anda dapat berkata, 'Saya menyukainya, dia adalah teman saya," kata Mourinho, dikutip Goal.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Photo :
  • Daily Mirror

Mourinho menjelaskan, dirinya lebih dekat dengan manajer Wolverhampton Wanderes, Nuno Espirito Santo. Pasalnya, Nuno adalah sosok yang pernah bekerja untuknya saat masih melatih Porto. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Lalu Brendan Rodgers yang kini melatih Leicester City, yang pernah sama-sama di Chelsea. "Nuno, dia adalah pemain saya. Brendan bekerja dengan saya selama beberapa tahun bersama," ucapnya.

Meski tak berteman dengan Klopp, Mourinho mengaku sangat menghormati Klopp. Dan, dia juga yakin Klopp menghormatinya sebagai rekan kerja.

“Dengan Jurgen itu lima menit sebelum pertandingan dan lima menit setelah pertandingan. Apa yang dapat saya katakan tentang Jurgen adalah bahwa dia adalah rekan kerja yang saya hormati, yang tidak memiliki masalah dengan saya," ucapnya.

Photo :
  • Instagram/@spursofficial

“Dan saya yakin dia juga sama dengan saya. Tidak ada masalah sama sekali," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya