Pernyataan Polos Thomas Tuchel, Belum Tahu Kejamnya Bos Chelsea

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, merasa startnya terbilang mulus. Pun, usai kemenangan atas Tottenham Hotspur, 1-0, Kamis 4 Februari 2021 atau Jumat dini hari WIB, Tuchel merasa hidupnya begitu mudah di Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dalam tiga laga pembuka, Tuchel memang belum terkalahkan di Chelsea. Mengawali karier di Chelsea dengan hasil imbang, 0-0, Tuchel pada akhirnya mengemas dua kemenangan beruntun bersama The Blues.

Terakhir, dia mampu mengantarkan Chelsea menang atas Spurs, rival sekota. Kemenangan yang membuat posisi Chelsea naik dua tingkat, peringkat enam.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Tim yang solid, ramah, dan terbuka. Senang rasanya berada di sekitar mereka," ujar Tuchel dilansir The Sun.

Photo :
  • twitter chelsea
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami mendapat banyak dukungan dari seluruh elemen klub. Start yang begitu cepat, tapi mudah karena saya merasa diterima dengan baik," lanjutnya.

Pernyataan yang tentu saja terbilang dini bagi Tuchel. Sebab, dia belum tahu bagaimana kejamnya bos Chelsea, Roman Abramovich, saat tahu ada manajer yang susah kasih kemenangan.

Frank Lampard, yang berstatus legenda saja, merasakan bagaimana tangan besi Abramovich. Tak peduli statusnya, Abramovich suka main pecat kalau ada manajer yang gagal kasih kemenangan dalam waktu lama untuk Chelsea.

Namun, Tuchel tampak cuek dengan ancaman tersebut. Dia lebih memilih fokus melakukan pekerjaannya di Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya