Manchester City Buas di Kandang Lawan

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City berhasil mencatatkan kemenangan atas Arsenal dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu malam WIB 21 Februari 2021. Skuad asuhan Pep Guardiola unggul dengan skor 1-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Gol kemenangan ManCity disumbangkan oleh Raheem Sterling. Dia meneruskan bola hasil umpan silang dengan sundulan. Padahal pertandingan baru berjalan dua menit.

Kemenagan tersebut membuat laju ManCity semakin kencang. Mereka berhasil membukukan 18 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi yang diikuti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bukan cuma itu yang membuat ManCity mengundang decak kagum. Dikutip dari laman resminya, mereka menyebutkan ini adalah kemenangan tandang ke-11 secara beruntun bagi mereka.

Luar biasa apa yang dicapai ManCity ini. Mereka mampu membuktikan diri jika tak cuma buas di markas sendiri, tapi juga ketika melawat ke kandang lawan-lawannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kemenangan ini juga membuat posisi ManCity di puncak klasemen sementara Premier League semakin kokoh. Mereka mengumpulkan 59 poin hasil dari 25 pertandingan.

Raihan poin tersebut membuat tim berjuluk The Citizens berhasil menjaga jarak dengan Manchester United yang ada di urutan kedua. Saat ini selisihnya mencapai 10 angka.

Pada Kamis dini hari WIB 25 Februari 2021, ManCity akan kembali menjalani laga tandang. Mereka berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kesolidan anak asuh Guardiola akan diuji kembali. Akankah mereka bisa memperpanjang rekor positif yang telah diperoleh belakangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya