Aksi Malas-malasan Salah yang Bikin Klopp Marah

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Liverpool masih membahas kekalahan dari Chelsea pada tengah pekan. Salah satu fokusnya adalah mengenai sikap penyerang andalan Mohamed Salah.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bintang asal Mesir tersebut ditarik keluar pada menit 62. Hal yang membuat bingung banyak orang, sebab kontribusi Salah masih bisa diharapkan mengingat dia merupakan mesin gol utama tim.

Sejauh ini Salah masih tercatat sebagai pemuncak di daftar top scorer. Dia sudah mengemas 17 gol.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Ditarik keluar dan digantikan Alex Oxlade Chamberlain, Salah memperlihatkan gestur kurang senang. Memasang wajah masam, dia juga menggelengkan kepala sambil berjalan ke arah bangku cadangan.

Photo :
  • Twitter/@LFC
5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Selaku manajer, Juergen Klop, sudah pasti tidak asal bertindak. Setidaknya dia punya alasan untuk menarik keluar pemain sekelas Salah di tengah pertandingan.

Dan menurut jurnalis yang meliput langsung laga itu, Matt Crithley, ternyata sebelum mengganti Salah, Klopp sudah berkali-kali meneriaki sang pemain agar turun ke bawah membantu pertahanan.

"Salah tidak senang ditarik keluar. Menggelengkan kepala saat ke bench. Namun 5 menit lalu, Klopp berteriak agar dia turun ke belakang membantu pertahanan," kicaunya di twitter.

Photo :
  • premier league

Dengan gestur yang diperlihatkan Salah, kini kembali mencuat isu tak sedap soal masa depannya. Ada indikasi sang pemain ingin segera hengkang dari Liverpool.

Pada Desember 2020 kemarin, isu kepergian Salah juga sempat heboh. Dari mulut si pemain sendiri terungkap kalau dia memiliki ketertarikan untuk menjajal LaLiga, bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.

Baca juga: Liverpool Gawat, Duet Mane-Salah Mulai Rusak Dimakan Ego

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya