Simak 5 Fakta Tersadis Duel Fulham Vs ManCity

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Manchester City bertandang ke Craven Cottage menghadapi Fulham di lanjutan ajang Premier League pada Minggu dini hari WIB 14 Maret 2021. 

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

The Citizens datang dengan mental yang cukup baik, mereka baru saja membuat Southampton terkapar di pertemuan terakhir pekan ke-33 dengan skor 5-2. Itu merupakan kemenangan ke-17 mereka secara beruntun di ajang Premier League.

Photo :
  • Instagram/@SportBible
Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Begitu juga dengan Fulham yang berhasrat bangkit menyusul kemenangan perdana yang didapat setelah 2 pertandingan tanpa kemenangan. Di laga terakhir mereka membungkam sang juara bertahan Liverpool dengan skor 1-0 di Anfield. 

Dan berikut lima fakta tersadis jelang duel Fulham versus Manchester City seperti dilansir berbagai sumber:

Jawaban Sinis Erik ten Hag

1. Manchester City dominan atas Fulham dari segi head to head. Dari 6 pertemuan terakhir, The Citizens menyapu bersih dengan kemenangan. 

2. Fulham merupakan klub yang paling minim mencetak gol kandang di ajang Premier League musim ini. Total mereka hanya mencetak 8 gol dan kebobolan 18 gol di kandangnya. 

3. Kekalahan terakhir ManCity atas Fulham terjadi tahun 2005 lalu. Di ajang yang sama skuad asuhan Pep Guardiola ini kalah 1-2. 

4. Manchester City wajib mengandalkan Raheem Sterling yang sejauh ini terlibat dalam 16 pertandingan melawan tim London. Total dia mencetak 10 gol dan 6 assist di 16 laga terakhir. 

5. Fulham menjadi klub terbaik kelima dari 6 laga terakhir Premier League. Total mereka mengemas 3 kemenangan dan mendapat 11 poin. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya