Chelsea Gagal Menang, Kai Havertz Bakal Jadi Kelinci Percobaan Tuchel

Gelandang Chelsea, Kai Havertz
Sumber :
  • Twitter/@kaihavertz29

VIVA – Chelsea harus puas berbagi angka dengan Leeds United di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Sabtu malam WIB 13 Maret 2021. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai laga, manajer Chelsea Thomas Tuchel bicara sosok gelandang Chelsea Kai Havertz. Ia akan menjadikan pemain itu kelinci percobaan di masa mendatang.

Tuchel mengklaim, bahwa Havertz itu bisa sebagai striker sentral untuk The Blues setelah melihat hasil laga kontra Leeds.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Havertz dipilih untuk menjadi ujung tombak sejak awal laga. Berkolaborasi dengan  Mason Mount, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Pemain berusia 21 tahun itu tampak bersemangat dalam peran tersebut dan nyaris membuka keunggulan di beberapa kesempatan, tetapi tidak mendapat sedikit peluang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dia cukup banyak membuat peluang di depan, karena dia suka di depan dan tidak harus turun ke bawah," ujar Tuchel dilansir dari BT Sport, Minggu 14 Maret 2021.

"Dia berada di depan dan tiba di kotak penalti. Dia senang berada di sana dan memiliki sentuhan terakhir," ucap Tuchel.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024